Anggota DPRD Jabar F-PKB Yuningsih Dikabarkan Masuk Bursa Calon Bupati Cirebon 

Beritatandas.id – Pilihan Bupati Cirebon sudah tinggal menghitung hari, Banyak bakal calon Bupati sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati cirebon.

Salah satu tokoh Timur Kabupaten Cirebon yang merupakan Anggota DPR Provinsi Jawa Barat dari partai PKB Kabupaten Cirebon Di gadang gadang akan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Dari partai PKB Kabupaten Cirebon.

Hal ini Dipaparkan oleh H.Andi yang berasal Dari masyarakat Timur Kabupaten Cirebon sudah layak jika Hj Yuningsih MM mencalonkan diri menjadi kandidat bakal calon Bupati cirebon dari partai PKB Kabupaten Cirebon.

Kiprah hj Yuningsih selama menjadi Anggota DPR Kabupaten Cirebon sudah Banyak, salah satunya masyarakat Khususnya di Dapil 5 sangat Dibantu oleh sosok Hj Yuningsih.

Apalagi jabatan terakhir hj Yuningsih merupakan Wakil Ketua DPR Kabupaten Cirebon, dimana jabatan itu merupakan jabatan strategis Dan berhasil mendongkrak perolehan suara PKB di Kabupaten Cirebon

Tangan dingin hj Yuningsih berhasil menyerap aspirasi masyarakat pinggiran seperti masyarakat nelayan yang merupakan masyarakat marginal yang jarang tersentuh oleh pemerintah, berkat tangan dingin dan amanah sebagai Anggota DPR Kabupaten Cirebon dari partai PKB Bisa membantu para nelayan.

Mesin politik hj Yuningsih sudah jalan dimana basik massa hj Yuningsih berasal dari wilayah Timur merupakan kekuatan yang besar untuk mendongkrak suara PKB, bahkan elektabilitas , popularitas serta elektoral Beliau sangat tinggi di mata masyarakat Kabupaten Cirebon.

Faktor kedekatan dengan para kyai dan ulama yang berbasis nahdiyin dan kaum sarungan sudah sangat dekat sekali, Banyak kegiatan NU yang sudah diikuti oleh hjYuningsih MM sehingga kedekatannya sudah seperti keluarga, penghikmatan kepada kyai serta ulama se Kabupaten Cirebon juga tinggi.

Ditambah pula masyarakat Cirebon Timur Khususnya sudah mengenal sosok hj Yuningsih Dari mulai Kecamatan Losari sampai Kecamatan Beber yang terdiri 18 Kecamatan.

Jadi popoleritas, eltoral sangat tinggi Di mata masyarakat Kabupaten Cirebon, Ditambah mesin politik PKB dipastikan akan membantu jika hj Yuningsih mencalonkan diri menjadi bakal calon Bupati cirebon di tahun 2024.

Selama menjadi Anggota DPR Kabupaten Cirebon Dan Anggota DPR Provinsi Jawa Barat sudah Banyak yang ditorehkan , Khususnya di Dapil sendiri.

Banyak masyarakat Kabupaten Cirebon yang merasa tertolong berkat amanah nya sosok hj Yuningsih menjadi Anggota Dewan tersebut.

Hj Yuningsih tokoh Timur yang diterima oleh masyarakat Kabupaten Cirebon, Dimana beliau berhasil menaikan kepercayaan publik ke Anggota Dewan Kabupaten Cirebon.

Kemampuan leadership dalam memimpin rapat dengan unsur birokrat sangat tinggi , banyak idea Dan Gagasan selama Hj Yuningsih menjadi Anggota DPR kabupaten Dan Anggota Dewan DPR Provinsi dalam memajukan Kabupaten Cirebon bisa maju.

kecerdasan serta bijak dalam memimpin masyarakat Kabupaten Cirebon saat membutuhkan selalu hadir Dan tampil terdepan , sehingga masyarakat Kabupaten percaya 100 persen terhadap sosok HJ Yuningsih dalam memberikan solusi bagi masyarakat.

Saat di tanya oleh awak media, insyaallah Allah saya akan maju menjadi bakal calon Bupati cirebon di tahun 2024.

“Saya akan sholat istikoroh dan memohon kepada Allah swt agar dimudahkan dalam pencalonan bupati/ wakil bupati Cirebon di kabupaten cirebon pungkasnya,” ungkap Yuningsih.***

Exit mobile version