Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Lewat Sidang Reses II Tahun Sidang 2023-2024

Cianjur, beritatandas.id – Sidang Reses merupakan kegiatan yang dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bertujuan untuk menyerap aspirasi, termasuk keluhan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Kegiatan Reses II dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Cianjur, Asep Suherman , S.HI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisma Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Jum’at, (19/01/2024).

Dalam Reses kali ini Asep menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait semua hal, mulai dari pendidikan, infrastruktur, dan pertanian.

Peserta kegiatan Reses ini tampak antusias menyampaikan aspirasi dan masukannya untuk mendorong perubahan lebih baik lagi di masa mendatang.

“Alhamdulillah kita telah menampung banyak sekali masukan dari warga sebagaimana yang kita harapkan,” katanya.

“Karena pembangunan akan berhasil manakala pemerintah baik di eksekutif dan di legislatif mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. Insyaallah saya siap memperjuangkan apa yang telah disampaikan masyarakat tadi,” paparnya.***

Exit mobile version