Asep Suherman Dapati Apresiasi Warga Atas Perjuangan PKB Naikan Dana Desa

Cianjur, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Cianjur, Asep Suherman, S.HI menyerap aspirasi warga melalui kegiatan Reses II.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisma Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Jum’at, (19/01/2024).

Lewat agenda Reses ini Oleh Soleh menjaring aspirasi, serta untuk mendengar dan melihat langsung kondisi masyarakat terutama yang paling banyak di kawasan pedesaan.

Asep mengungkapkan pihaknya mendapat apresiasi dari masyarakat atas perjuangan politik PKB  yang telah mendorong naiknya Dana Desa saat ini menjadi Rp.2 Miliar per-desa.

“Secara umum masyarakat yang diwakili oleh para tokoh juga kepala desa pak camat menegaskan kemanfaatan Dana Desa yang memberikan vitamin ataupun support terhadap kemajuan Desa, mereka menyampaikan kepada saya bahwa mengapresiasi atas inisiasi PKB untuk memperjuangkan dana desa lebih besar lagi bahkan sampai 5 miliar,” kata Asep Suherman.

Peserta kegiatan Reses ini tampak antusias menyampaikan aspirasi dan masukannya untuk mendorong perubahan lebih baik lagi di masa mendatang.

Sidang Reses merupakan kegiatan yang dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bertujuan untuk menyerap aspirasi, termasuk keluhan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Selain itu, dalam Reses kali ini Asep menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait semua hal, mulai dari pendidikan, infrastruktur, dan pertanian.***

Exit mobile version