Anggota DPRD Jabar Sidkon Djampi Ajak Warga Jabar Vaksin Covid-19

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi mengajak warga Jabar untuk melakukan vaksinasi Covid-19 pada waktunya. Hal itu diucapkan usai vaksin yang dilakukan di lingkungan DPRD Jabar, Kamis (18/3/2021).

“Hai saya Sidkon sudah divaksin anda kapan, kami harap kalian (warga Jabar) divaksin tepat pada waktunya,” ujar Sidkon, dalam video yang dikirimnya, Kamis (18/3/2021).

Dia menyampaikan, vaksin yang dilakukan merupakan vaksin pertama. Sebelumnya memang ada vaksin yang dilakukan secara prioritas di RS Hasan Sadikin untuk 21 anggota DPRD Jabar, sedangkan dirinya tidak termasuk.

“Yang divaksin hari ini seluruh anggota DPRD Jabar, diikuti staf sekwan, ini dilaksanakan di aula depan DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar Sidkon yang merupakan ketua Fraksi DPRD Jawa Barat.

Disinggung berapa jumlah yang divaksin, dia menyampaikan, untuk jumlahnya tidak tahu, tapi yang divaksin adalah seluruh anggota DPRD Jabar dan Staf Sekwan. Adapun seluruh anggota dewan dan staf sudah divaksin, karena sebelumnya dilakukan pendataan terlebih dahulu oleh Dinas Kesehatan yang kerjasama dengan RSHS Bandung.

“Alhamdulillah setelah 1 jam dilakukan vaksin saya tidak tersa apa-apa,” ujar Sidkon seraya menyampaikan agak lapar karena sudah pukul 13.00 WIB dan waktunya makan siang, sambil tersenyum.

Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk vaksin berikutnya 14 hari setelah vaksin pertama. Dia meyakini pemprov Jabar komitmen untuk melakukan vaksinasi seluruh warga Jabar.

“Saya berharap vaksinasi terhadap masyarakat terus dilaksanakan disemua titik,” pintanya.

Redaksi

Exit mobile version