Rahmat Hidayat Djati Terima Sertifikat Kantor DPC PKB Karawang dari Kang Jimmy

beritatandas.id, KARAWANG – Ketua DPC PKB terpilih Rahmat Hidayat Djati menerima sertifikat kantor DPC PKB Karawang dari Ahmad Zamaksyari (Jimmy) Demisioner Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang.

Penyerahan sertifikat disaksikan langsung Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda dan Ketua PCNU Karawang Ahmad Ruhiyat Hasbi, Kamis (11/3/2021) di kantor PCNU Kabupaten Karawang.

“Saya serahkan sertifikat kantor DPC PKB Karawang kepada Rahmat Hidayat Djati,” ujar Kang Jimny.

Kemudian kang Jimmy berharap, kedepannya PKB Kabupaten Karawang harus lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Harus lebih baik, dan pasti saya backup penuh untuk mewujudkan cita cita kang Toleng untuk meraih minimal 10 kursi maksimal 12 kursi,” tegasnya.

Kemudian Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang terpilih Rahmat Hidayat Djati (Kang Toleng) menyampaikan bahwa pasca Musyawarah Cabang pihaknya sedang merapihkan strukturisasi di DPC PKB Kabupaten Karawang.

“Sekarang kita lagi rapihkan berkas pasca muscab pengurus PKB Karawang,” kata politisi PKB yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Setelah itu kata Rahmat Hidayat, ia akan memulai tahapan tahapan dengan berkonsultasi kepada kang Jimmy untuk merangkul senior-senior PKB yang berada di desa-desa di Kabupaten Karawang.

“Saya akan rekrut senior PKB yang ada di berbagai desa untuk terlibat nanti dalam penataan struktur ranting dan anak ranting,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyampaikan bahwa kang Jimmy diminta untuk mengurusi PKB yang lebih besar.

Atas Ikhtiarnya Kang Huda, meminta saran kepada Ketua Umum PKB untuk kang Jimmy mau ditempatkan dimana di PKB.

“Kang Jimmy di suruh memilih tetap di DPW atau di DPP PKB, itu diserahkan sepenuhnya kepada kang jimmy,” kata kang Huda.

Redaksi

Exit mobile version