Anggota DPRD Jawa Barat Nilai Potensi Kerjasama Pemprov Jabar Dengan Luar Negeri Dapat Tumbuhkan Perekonomian

Bandung, beritatandas.id – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H Nasir mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memiliki potensi kerja sama dengan luar negeri.

Hal itu dikatakan Nasir setelah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, yang membahas tentang kerja sama luar negeri.

Nasir menilai bahwa potensi kerja sama antara Pemprov Jawa Barat dengan luar negeri itu sangat besar baik itu dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan ekonomi, sehingga hal tersebut harus segera ditindaklanjuti.

“Kunjungan kerja kali ini membahas tentang kerja sama luar negeri, karena di DPRD Provinsi DKI Jakarta anggota dewan nya sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindaklanjuti terkait kerja sama dengan luar negeri,” ungkapnya.

Legislator dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan bahwa hasil dari kunjungan kali ini akan menjadi pembahasan dengan pihak Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat agar segera ditindaklanjuti.

“Kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga, dengan demikian dapat menumbuhkan perekonomian yang lebih baik untuk Jawa Barat,” katanya.***

Redaksi

Exit mobile version