Anggota Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya Aiptu H. Suherman melaksanakan kegiatan di Desa Sirnaraja Kec. Cigalontang.

Cigalontang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cigalontang melalui Ka SPKT III Aiptu H. Suherman laksanakan patroli dan sambang desa serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp. Cisurian Desa Kersamaju kec. Cigalontang tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di bulan suci ramadhan.

“Kapolsek Cigalontang AKP DIAN SUSILA SETIANA, S. Sos melalui Ka SPKT III Aiptu H. Suherman menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat untuk terciptanya situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian memberikan himbauan agar bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusip di bulan suci ramadhan dengan tidak menyalakan petasan, tidak melaksanakan konvoi kendaraan dan pastikan anak kita sudah berada di rumah pukul 22.00 wib agar terhindar dari kejahatan jalanan.”

“Ditempat yang sama Sdr. Wawan selaku kepala dusun menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek cigalontang yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sirnaraja, 12 April 2023

Exit mobile version