Kapolsek Cigalontang Polres Tasikmalaya AKP DIAN SUSILA SETIANA, S.sos melaksanakan kegiatan di Desa Purparaja Kec. Cigalontang.

Cigalontang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Kapolsek Cigalontang AKP DIAN SUSILA SETIANA, S. Sos beserta Muspika Kec. Cigalontang melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat Desa pusparaja dan memberikan bantuan berupa sejadah untuk mesjid Nurul Iman. Pada kesempatan itu Kapolsek Cigalontang menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusip di bulan suci ramdhan dengan tidak menyalakan petasan, tidak melaksanakan konvoi kendaraan, tidak mengikuti saur on the road karena dapat memicu tauran dan pastikan anak kita sudah berada di rumah pukul 22.00 wib agar terhindar dari kejahatan jalanan.

“Kapolsek Cigalontang AKP DIAN SUSILA SETIANA, S. sos menuturkan akan terus menjalin silaturahmi secara terus – menerus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.”

“Ditempat yang sama Sdr. selaku Kepala Desa Pusparaja Sdr. Ajo menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cigalontang yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Cigalontang, 12 April 2023

Exit mobile version