Anggota Polsek Gunungpuyuh Sambangi Para Supir Angkutan Umum Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas Diwilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh

Kota Sukabumi,- Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Personel Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus pembinaan ataupun himbauan Kamtibmas kepada sopir angkutan umum berwarna Kuning Kota Sukabumi dengan Kode Trayek 15. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (26/05/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Bripka Feri Setia. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Maulana Arief selaku Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH.,M.H. mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengemudi angkutan umum. Sehingga pengemudi angkutan umum tertib dalam berlalu lintas guna mencegah terjadinya fatalitas saat berkendara.

“Kegiatan ini dalam rangka antisipasi dan memberikan Himbauan keselamatan berlalu-lintas di jalan raya salah satunya himbauan kepada supir angkot agar tidak mengetem/berhenti terlalu lama sembarang tempat. Sehingga terciptanya rasa aman, selamat dan nyaman dalam berkendara untuk sopir dan penumpang juga pengguna jalan yang lainnya,”ucap Kapolsek

Kapolsek Gunungpuyuh menuturkan lagi, pihaknya mengajak para warga khususnya pengemudi angkutan umum selalu tertib berkendara. Seperti tidak ugal-ugalan serta berhenti di titik yang berbahaya guna mencegah terjadinya kecelakaan.

“Semoga dengan selalu kita himbau dan sambangi para supir angkutan umum, dapat slalu terciptanya rasa aman, selamat dan nyaman dalam berkendara untuk para sopir dan penumpang juga pengguna jalan yang lainnya,”tutup Kapolsek.

Exit mobile version