Anggota Polsek Indramayu Laksanakan Patroli di Pemukiman Warga

Indramayu – Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli menjaga keamanan dan ketertiban di pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Sasaran patroli kali ini yakni pemukiman warga, baik perumahan maupun perkampungan, serta titik-titik rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut petugas memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security perumahan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, anggotanya melakukan dialog dengan security perumahan untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Dialog kami lakukan untuk mengetahui situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, petugas juga mengimbau masyarakat agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan pada lingkungannya,” tutur Kapolsek, Jumat (19/05/2023).

Hal ini, Kata Kapolsek guna tingkat kewaspadaan masyarakat yang semakin baik, maka ruang bagi pelaku tindak pidana melancarkan aksinya maka akan semakin dipersempit.

AKP H. Suhendi juga berharap masyarakat selalu berperan aktif dalam bersama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya.

“Laporkan dengan segera apabila mengetahui dan menemukan suatu kejadian yang mengarah pada tindak kriminalitas, maka kami akan dengan cepat merespon setiap aduan masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version