Anggota Polsek Salawu melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light bersama Anggota Koramil Salawu di sekitar Wilayah Hukum Polsek Salawu.

Karangmukti – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Aipda Ahmad Kspkt I Polsek Salawu memimpin kegiatan Patroli Blue Light gabungan bersama Anggota Koramil guna mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan ( curas, curat, curanmor ) serta Gangguan Kamtibmas lainnya di kawasan kantor Perbankan, Pertokoan, SPBU serta tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah Kec. Salawu Kab. Tasikmalaya

“Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada Satpam Bank, warga sekitar agar selalu waspada dan berhati – hati dalam bertugas, apabila mengetahui atau melihat adanya Ganggguan Kamtibmas segera melapor Ke Pihak Kepolisian.

“Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian dan anggota Koramil Salawu di tengah-tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan bersama anggota Koramil Salawu, dengan maksud tujuan bahwa Polsek Salawu dan Koramil Salawu tetap solid dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Salawu, termasuk dengan Pemerintahan Kecamatan Salawu, semoga kehadiran TNI/Polri bisa dilaksanakan di tempat yang berbeda.

Salawu , 29 April 2023

Exit mobile version