personel Pos Yan Rest Area 208 B Polres Ciko, dapat apresiasi warga atas kesigapannya bantu warga pingsan

POLRES CIREBON KOTA – Petugas jaga Pos Yan Rest Area 208 B Polres Cirebon Kota yang sedang melaksanakan operasi ketupat lodaya 2023 berhasil menolong seorang pemudik yang sedang mengalami kejang-kejang dan pingsan.

Kejadian tersebut terjadi saat pemudik tersebut hendak kembali ke Jakarta namun anaknya yang masih kecil tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan pingsan. Sabtu (29.4.23).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengapresiasi tindakan cepat dan sigap dari petugas jaga Pos Yan Rest Area 208 B yang berhasil menolong pemudik tersebut.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, ” Personel Polres Cirebon Kota yang bertugas di Pos pam Rest Area dan Tim medis dari RS Rajak, segera memberikan pertolongan dan memutuskan untuk membawa korban ke RS Ciremai Cirebon untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut. Korban berhasil dibawa menggunakan kendaraan ambulance yang sudah disiagakan di Pos Yan Rest Area 208 B selama operasi ketupat lodaya 2023″. Ujarnya.

” keberadaan petugas jaga di Pos Yan Rest Area 208 B diantaranya personil Ploeg II yang melaksanakan tugas pengamanan Ipda Fransiskus Heru P, S.H (Ka Ploeg II), Aipda Junedi, SH, Aipda Asep Somantri, Bripka Joko Dwiyanto, Brigadir Rajasa Wahyu Abadi, SH dan Briptu Andika Putra M sangat membantu dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada pemudik selama operasi ketupat lodaya 2023″. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja. SH.MH.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi seluruh pemudik untuk selalu memperhatikan kesehatan dan kondisi fisik selama melakukan perjalanan jauh. Petugas jaga di Pos Yan Rest Area 208 B dan tim medis dari RS Rajak siap memberikan bantuan dan pertolongan jika diperlukan. Tutup Iptu Ngatidja.

Exit mobile version