Ka Pos yan Rest area 207A Polres Ciko. Bantu supir truk pasang terpal

POLRES CIREBON KOTA – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan one way arah dari Jawa Tengah ke Jakarta dalam rangka ops ketupat lodaya 2023, pihak kepolisian Polres Ciko dan Rest Area 207A melakukan persiapan dengan membersihkan jalur rest area 207A dan mempersiapkan one way dari Kalikangkung ke KM 72 Cikatama.

Kaposyan 207A Akp Tanwin Nopiansyah, SE.MH juga turut membantu pengemudi truk yang mengalami kesulitan dengan mempercepat pemasangan terpal kendaraan dalam rangka sterilisasi Rest Area 207A. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan jalur yang akan dilalui oleh pengendara. Sabtu (29.4. 2023) Jam 19.30 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, giat yang dilakukan oleh Ka pos yan salah satu bentuk kepedulian serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” hal ini sehubungan Pada pukul 21.00 Wib, one way arah Jawa Tengah ke Jakarta akan dilakukan. Sehingga kendaraan yang mengarah ke jateng bisa segera meninggalkan rest area agar pengendara dapat berlalu lintas dengan aman dan lancar “. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan pelaksanaan one way arah Jawa Tengah ke Jakarta dapat berjalan dengan lancar dan meminimalisir kemacetan serta kecelakaan di jalan raya. Pungkas Iptu Ngatidja.

Exit mobile version