Anggota Sat Lantas Polsek Gunungguruh Berikan Dikmas Lantas Kepada Sopir Angkot

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Anggota Polsek Gunungguruh terus berupaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat cara berlalu lintas yang benar dijalan raya agar terhindar dari laka lantas kegiatan dialogis untuk menciptakan Kamtibcar lantas di wilayah Polsek Gunungguruh. Selasa (27/06/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Gunungguruh Aipda Emis himbauan kepada para sopir angkot agar mereka selalu menjaga etika berlalu lintas untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan itu pula Aipda Emis menghimbau pada para sopir angkot untuk mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dan mengingatkan untuk tidak menaikan/ menurunkan penumpang di sembarang tempat demi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, tidak menggunakan Handphone pada saat mengemudi, karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, tidak melawan arus karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas. Ucapnya.

Exit mobile version