Kapolsek Citamiang Berikan Bantuan Sosial Kepads Posyandu

Kapolsek Citamiang Berikan Bantuan Sosial Kepads Posyandu Gelatik Rw. 007 Kelurahan Cikondang Kota Sukabumi.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. Menyerahkan bantuan berupa uang untuk pembuatan Rak Buku kepada Ketua Kader Posyandu Gelatik di Rt 003/007 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Ibu Enjay dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang Polsek Citamiang. Selasa, (27/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTA RAHARJA,SE bersama Kanit Samapta Polsek Citamiang, Anggota Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang dan Personil Polsek Citamiang.

Pemberian bantuan sosial yang di berikan oleh Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. merupakan penyampaian peduli Polri terhadap lingkungan masyarakat yang dimana warga Rt. 003 Rw. 005 melakukan Renovasi bangunan Posyandu Gelatik dengan warga sehingga Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. setelah mengetahui adanya renovasi Posyandu di Rw 007 Kelurahan Cikondang tersebut sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat tersebut dengan maksud dan tujuan selain kepedulian untuk membangun tali silaturahmi kapolsek dengan warganya, Ungkap Kapolsek Citamiang.

Exit mobile version