Antisipasi Pilkades Serentak Desa Nagrak, Ditekankan Kapolsek Cangkuang, Dalam Avev Mingguan

Cangkuang – Demi pelaksanaan kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat yang lebih baik, terutama dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwioayah hukum Polsek Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan Anev rutin mingguan pelaksanaan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang.

“Terkait Pilkades Serentak kita tekanan kepada Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta untuk terus memonitor situasi kamtibmas diwilayah Desa Nagrak,” jelas H. Yusup, Rabu, (30/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terkait tanggungjawab pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak 2023.

“Seluruh Kapolsek jajaran agar mengantisipasi betul potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi sebelum, hari “H” serta Paska pelaksanaan Pilkades Serentak 2023,” kata Kusworo.

Koordinasikan dengan Kabag Ops Polresta Bandung, terkait persiapan pengerahan personil pengamanan pelaksanaan pilkades Serentak tersebut, tambahnya.

Lanjut H. Yusup, langkah-langkah antisipatif telah kami lakukan oleh fungsi terkait, mulai deteksi dini yang terus dilakukan Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas, ungkap Yusup.

“Unit Patroli Samapta pun setiap siang dan malam melakukan patroli dialogis diwilayah Desa Nagrak dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version