Antisipasi Tindak Kejahatan,Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Malam

Polsek Banjaran–Sebagai Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi pelaku tindak pidana kejahatan C3 seperti (curat, curas, dan curanmor)  Polsek Banjaran Polresta Bandung terus Optimalkan kegiatan patroli malam diwilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Minggu (30/07/2023) malam.

Seperti pada kegiatan patroli malam ini dilakukan personil piket Polsek Banjaran dengan menyasar beberapa lokasi seperti obyek vital kantor perbankan,tempat keramaian hingga pemukiman penduduk, serta lokasi lainnya yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. ,M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas pada malam hari.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan kegiatan patroli ini bertujuan juga untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat“Selalu Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi adanya tindak kriminalitas,”jelasnya.

Exit mobile version