Optimalkan Giat Sambang,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaan

Banjaran- Personil Bhabinkamtibmas Desa Kamasan Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Asep dadang S.pd melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Binaan di wilayah kp kamasan Rw 04  Desa kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Minggu (30/07/23).

Pada kegiatan sambang tersebut,Bhabinkamtibmas Aipda Asep Dadang berdialogis dengan warga masyarakat dan pada kesempatan itu juga mengajak untuk ikut aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Serta mengajak warga untuk berdialogis dan berbagi informasi tentang kondisi lingkungan sekitar, serta memberikan himbauan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo WibowoS.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi S.H.,M.H menyampaikan Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Semoga dengan adanya hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat maka upaya menjaga kamtibmas akan lebih optimal”.jelasnya

Exit mobile version