Apel Pagi personel Pos Pengamanan Ketupat Lodaya 2023 Polsek Cisaat

Kota Sukabumi – Jajaran polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi dan intansi lainnya siaga dalam rangka apel Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 di depan pos pam jalan raya Cisaat alun alun Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Jumat (21/4/23).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh unsur pemerintahan di kecamatan Cisaat, UPT Puskesmas Cisaat dan ini merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, dalam libur tahun tahun 2023.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan “Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam libur lebaran tahun 2023,  sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Exit mobile version