Apresiasi Pemudik : Kepolisian Sangat Maksimal Dalam Melakukan Pengamanan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Saat ini, para Pemudik sudah mulai melakukan perjalana Arus Balik, setelah sebelumnya merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H, di kampung halamannya masing-masing, dan sudah saatnya akan memulai melakukan aktivitas kerjanya seperti hari biasanya. Minggu (30/4/2023).

Bagi pemudik yang menggunakan jalur tol, pasti akan menggunakan rest area untuk beristirahat melepas lelah setelah melalukan perjalanan. Sama halnya yang terjadi di rest area Km 57, terjadi penumpukan kendaraan pemudik yang sedang beristirahat.

Salah satu pemudik yang melintas dijalur arteri mengungkapan rasa terimakasih kepada kepolisian dan unsur terkait yang telah berupaya dalam memberikan kelancaran dan kenyamanan para pemudik.

” Saya senang, mudik tahun ini berbeda dari tahun lalu, walaupun mengalami peningkatan tapi polisi mampu mencegah arus kendaraan mengalami macet parah, walaupun situasi padat dipuncak mudik maupun balik namun kendaraan kami masih tetap melaju, terangnya.

Terimakasih kepada Kepolisian dan pihak terkait, karena sudah sangat maksimal melakukan upaya agar mudik berjalan lancar, terutama kepada pak polisi yang sudah bisa atur jalannya biar tidak terlalu macet banget, ujar Pemudik.

Ditambahkannya, bahwa kepolisian sangat maksimal dalam melakukan Pengamanan Arus mudik maupun balik ditahun ini, kami sangat mengapresiasi atas kinerja Polri dalam Ops Ketupat 2023 ini, tandasnya.

Exit mobile version