Banyak Pihak Angkat Bicara, Jangan Sampai Banyak Pabrik di Karawang Tapi Menyengsarakan Rakyat

beritatandas.id, KARAWANG – Bukan hanya H.Junaedi Kepala Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur dan H.Ranzes Iman Sudirman selaku Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, Heigel Yousouf,.S.H selaku Tokoh pemuda Teluk Jambe Timur hingga H.Taufik Ismail,.S.Sos Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karawang-pun ikut serta menyuarakan penderitaan masyarakat Desa Wadas yang beberapa kali mengalami bencana banjir hingga longsor yang diakibatkan dugaan ketidak beresan tata ruang di Kabupaten Karawang khususnya di Kawasan industri yang terletak di Kabupaten Karawang, yang diakui oleh Bupatinya sendiri.

Saat ini H.Supardi selaku Ketua Umum Paguyuban Masyarakat Karawang juga ikut serta bersuara untuk mendukung perjuangan H.Junaedi selaku Kepala Desa Wadas, yang menginginkan masyarakatnya hidup tanpa dibayangi rasa takut desanya kebanjiran.

Dikatakan Supardi Kamis pagi tadi (18/2/2021) melalui Akun Whatsapp nya setelah Ia membaca pemberitaan beberapa media online, bahwa Ia merasa miris dengan apa yang saat ini menimpa masyarakat Desa Wadas yang dipimpin oleh H.Junaedi tersebut.

Bahkan Ia meminta Kepala Daerah bersama Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) selaku pemilik kebijakan tertinggi di Kabupaten Karawang, untuk segera mengambil tindakan atas persoalan ini.

“Jangan sampai di Kabupaten Karawang ini, banyak pabrik tapi justru malah menyengsarakan rakyatnya, cuma gara – gara penataan tata ruangnya tidak benar,” ungkap Supardi.

Ia juga meminta kepada Pemerintah agar segera bertindak tegas kepada seluruh pengusaha terkait, untuk memberikan kontribusinya kepada masyarakat setempat.

“Bagaimanapun masyarakat Desa Wadas itu juga merupakan masyarakat Karawang, yang harus bisa hidup nyaman dan tenang di Kabupaten ini,”harapnya.

 

 

Reporter : Opik

Exit mobile version