Bentuk Empati Warganya Meninggal, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Takziah ke Rumah Duka

Sumedang – Wujud nyata rasa kemanusiaan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas, terhadap salah satu warga binaannya yang tertimpa kedukaan, Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar, Bripka Andri Ramdani melaksanakan takziah ke rumah duka warga binaannya, Senin (26/06/2023)

Pasalnya sebagai Bhabinkamtibmas dirinya diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

Bhabinkamtibmas bertakziah ke rumah duka yang beralamat di Dusun Sukamulya RT 01 RW 02 Desa Cigentur Kecamatan Tanjungkerta Kab. Sumedang.

Kedatangan bhabinkamtibmas untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaan karena kecelakaan lalu lintas.

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Ketika bertakziah ke rumah duka, personel Bhabinkamtibmas berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah. Bhabinkamtibmas juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada yang meninggal.

Exit mobile version