Polsek Cisarua Laksanakan Pengamanan Di Kawasan Obyek Wisata Kolam Renang Alam Jaya Kec. Cisarua Kab. Sumedang.

Sumedang – Personel Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata kolam renang alam Jaya Desa Cisarua Kec Cisarua Kab Sumedang. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Bripka Dedin. M bersama Bripka Wiguna dan SaptolPP Kec. Cisarua Sdr Usep. bersinergi dengan pengelola obyek wisata kolam renang Alam Jaya. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Senin (26/06/2023)

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Ipda EPI YUHANA, S.H. mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kami himbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” katanya.
Tak hanya itu, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang Alam Jaya. Serta tentunya selalu waspada dam hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati-hati terhadap anak dan barang bawaan,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Exit mobile version