BENTUK KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIKANCUNG MELAYAT WARGA BINAAN YANG MENINGGAL

Cikancung, -Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Gelar nugraha selaku Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Kecamatan cikancung Kabupaten Bandung.

Aipda Gelar nugraha menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia Kp. Pangadungan Rw. 05 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu (29/07/2023)

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, bhabinkamtibmas datang melayat ke rumah warga yang meninggal sekaligus ikut melaksanakan shalat jenazah.

“Semoga dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, segala bentuk kejadian manis atau pahit dapat terpantau langsung oleh seorang Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak Polri” Pungkasnya

Exit mobile version