Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi gatur lalin sekaligus bantu sebrangkan warga

Cileunyi – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang akan berangkat beraktifitas, anggota lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung membantu urai kepadatan kendaraan di tempat rawan kemacetan dengan melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin).

Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi dibawah arahan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. melaksanakan pengaturan lalulintas di Jl. Raya Cileunyi dan Depan Pasar Sehat Cileunyi. Senin (18/9/2023)

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas dan bantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan), mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.

Selain itu arus lalulintas jalan raya Cileunyi yang rawan akan kepadatan disebabkan juga karena Kendaraan Angkutan umum yang sering mangkal untuk menaik turunkan penumpang di sekitar tepi jalan maka di butuhkan kehadiran anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

Sementara dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, “dengan kehadiran anggota dilapangan dapat membantu memberikan kelancaran dalam berkendara dan juga mencegah dan meminimalisir Kecelakaan Berlalu-lintas.” Ujarnya.

“Kami himbau kepada warga, patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara demi keselamatan diri pribadi dan orang lain,” tutup Kapolsek.

Exit mobile version