Beri Rasa Aman dan Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama SatLinmas Rutin Laksanakan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri nur Hakiem bersama anggota SatLinmas Desa Cikurutug melaksanakan Patroli malam hari serta Sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam (17/08/2023).

Bripka Dikri mengungkapkan bahwa Patroli malam bersama anggota SatLinmas dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat malam hari, serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan juga kerawanan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin,S.Ip
Menjelaskan bahwa Patroli Malam yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan SatLinmas merupakan Sinergitas yang baik dimana Polri dan Pengamanan Swakarsa yang sudah dibentuk dan dibina di wilayah binaan bisa dioptimalkan untuk dapat membantu Harkamtibmas di wilayah, “sehingga dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta” jelas Kapolsek.

Kegiatan ini pun juga bisa untuk memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Patroli kali ini menyambangi Petugas ronda malam dan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas” Pungkas Kapolsek.

Exit mobile version