Berikan Rasa Aman, Polsek Cibeureum Patroli Dialogis antisipasi C3 dan Sambangi Warga Masyarakat

Kota SUkabumi – Menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Cibeureum, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota laksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi tindakan kejahatan (29/08/2023) Malam.

Dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP M.M melalui Anggota Piket Samapta Polsek Cibeureum mendatangi dan beri himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas berlokasi di Jl. Lingkar selatan dan sekitarnya Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Aggota unit Samapta Polsek Cibeureum mengingatkan warga untuk waspada dengan 3C, tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi kantor keamanan terdekat atau langsung melaporkan ke Polsek Cibeureum untuk kesempatan pertama”.ucap Kapolsek.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Cibeureum atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek.

Exit mobile version