Berikan Rasa Aman, Polsek Citamiang melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus

Citamiang – Polsek Citamiang melaksanakan Pengamana Kebaktian Rutin di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Kota Sukabumi (Gereja yang menjadi tanggung jawab keamanan Polsek Citamiang)*

Pada pukul 06.30 s.d 08.30 Wib bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Sukabumi telah dilaksanakan kebaktian rutin. Minggu,(27/08/2023).

Dalam Pengamanan Kebaktian tersebut diikuti oleh kurang lebih 120 (Seratus Dua puluh) orang Jemaat Umat Kristiani dengan Pendeta NATHANAEL SOEBIANTO, S.Th..Tema pada kebaktian tersebut KOINONIA / LIMA PILAR PERSEKUTUAN.

Adapun Pe gamanan Kebaktian tersebut merupakan kebaktian bagian pertama yang mana kebaktian bagian kedua akan dilaksanakan pada sore hari pukul 16.30 s.d 18.30 Wib.

Pengaman kebaktian di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Kota Sukabumi dilaksanakan oleh personil Polsek Citamiang yang dipimpin oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Exit mobile version