Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Dan Babinsa Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Personel Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Muhammad Yusuf Dan Babinsa Serma Itang Sudeni melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas bersama tokoh agama KH. Yandi Priyatna selaku Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri TNI dengan seluruh komponen masyarakat salah satunya Tokoh Agama.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota yang sudah kondusif serta upaya menjaga stabilitas keamanan menjelang memasuki Tahun Politik 2024” ungkap Kapolsek Cireunghas.

Ipda Hendrayana menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, “karena kejahatan tidak akan timbul ketika semua orang selalu waspada sehingga tidak ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version