Berikan Rasa Aman, Polsek Sliyeg Gelar Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Adat Baritan Desa Tambi

Indramayu – Kapolsek Sliyeg bersama personil Polsek Sliyeg gelar pangamanan kegiatan Pengajian di Desa Tambi Kec. Sliyeg Kab. Indramayu, Kamis (04/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, Kegiatan pengamanan pengajian ini dalam rangka adat baritan dengan mengundang mubaligh KH. Ibrahim Nawai Dari Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan pengajian tersebut melakukan pengamanan rangkaian kegiatan bersama personil Polsek Balongan baik pengaman terbuka (pamka) maupun pengamanan tertutup (pamtup) di lokasi kegiatan, terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

“Dalam acara pengajian adat baritan ini Polsek Balongan menerjunkan personil dengan melakukan pengarahan serta pembagian tugas dengan CB yang dilaksanakan, diantaranya pengaturan arus lalu lintas, karena lokasi acara tersebut di Jalur Jalan umum agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas, terang Kapolsek.

Iptu Sutrisno menambahkan, Polisi juga melakukan penyebrangan bagi para jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut agar para jamaah merasa terlayani dan aman pada saat melakukan penyebrangan.

“Kami juga menghimbau agar yang membawa kendaraan baik R2 maupun R4 agar memparkir kendaraan nya sesuai tempat yang sudah di siapkan oleh panitia yang sebelumnya sudah di arahkan oleh petugas, agar tidak ada parkiran sehingga tidak ada terjadi penumpukan parkir sembarang yang tidak teratur yang akan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas,” jelas Iptu Sutrisno.

Polisi pun melakukan pengamanan tertutup kepada jamaah yang hadir untuk menghindari hal hal yang sifatnya menimbulkan gangguan kamtibmas di lokasi pengajian.

Exit mobile version