Bersama Menjaga Keamanan Dalam “Sinergitas TNI-POLRI” Polsek Gunungguruh

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Minggu Malam (16/07/2023) Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunungguruh, Personil Polsek Gunungguruh melakukan Sambang dan Patroli bersama Personil Pos Ramil Gunungguruh.

Kegiatan sambang dan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Gunungguruh untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Dalam Patroli tersebut, keduanya (Polisi dan TNI) menghampiri Toga, tomas dan warga masyarakat untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitaran pertokoan maupun obyek vital
Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, TNI-POLRI melakukan Patroli Bersama dengan juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas.

Personil Polsek Gunungguruh menambahkan, Kegiatan sambang dan Patroli bersama tersebut dilakukan di pusat-pusat perbelanjaan, pertokoan dan obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh.
Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga disampaikan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan/berkendara diingatkan untuk melengkapi/membawa surat-surat kendaraan, memakai helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Exit mobile version