Panit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Grand Opening MATSAMA

Kota Sukabumi – Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran acara Panit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Iptu Bambang Sudaryana bersama Para Bhabinkamtibmas menghadiri acara Grand Opening MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) MAN 2 Kota Sukabumi bertempat di Kampus MAN 2 Kota Sukabumi Kel. Sukakarya Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (17/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag TU Kemenag Kota Sukabumi, Panit Binmas Polsek Warudoyong, Para Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah MAN 2 Kota Sukabumi, Dewan Guru MAN 2 Kota Sukabumi, Para Komite, Siswa / i baru dan Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Panit Binmas memberikan himbauan tentang kenakalan remaja yang marak di kalangan anak sekolah dasar dan meminta kepada pihak yang terkait untuk selalu bekerja sama guna mencegah kenakalan remaja di kalangan sekolah dasar supaya tercipta generasi muda yang baik dan cerdas.

Ditempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip MM mengatakan bahwa “Hadirnya Anggota di kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan tersebut”.

Exit mobile version