Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat monitoring Pengerasan Jalan Desa

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota – Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Aipda Wisnu yang ikut gotong royong berbaur bersama masyarakat membangun pengerasan jalan di Kp.Pangkalan Rt 23/05 Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (12/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Wisnu menitipkan pesan himbauan kamtibmas pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat gotong royong serta menggunakan anggaran sesuai dengan rencana dan tidak ada penyelewengan.

Sementara itu Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan, “apa yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian Kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” terangnya

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya,” tutupnya.

Exit mobile version