Bersinergi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri kegiatan Ulang Tahun Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Ke – 48

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah binaan yang kondusif, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah binaan, Senin (10/07/2023).

Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah, S.Pd bersama Babinsa menghadiri kegiatan Dirgahayu Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Ke – 48 dengan tema “Perkokoh Peran Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Dalam Penanganan Masalah Kesejahteraan Sosial di hadiri oleh Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.Mpd dilanjutkan dengan memberikan Bantuan Beras sebanyak 5Kg kepada 5 perwakilan Warga bertempat di Aula Pertemuan Kelurahan Warudoyong Jl. Pabuaran Rt 001 / 003 Kelurahan Warudoyong Kec Warudoyong Kota Sukabumi.

Kegiatan pagi hari ini di hadiri oleh Walikota Sukabumi, Camat Warudoyong, Sekertaris Dinas Sosial Kota Sukabumi, Ketua PSM Kota Sukabumi, Lurah Warudoyong dan Perwakilan Warga yang Menerima Bantuan

Ditempat terpisah, Akp Iman Retno, S.Ip., M.M. Kapolsek Warudoyong menjelaskan bahwa, Babinkamtibmas terus berperan aktif di Wilayah binaanya dalam kegiatan Harkamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Warudoyong.

Exit mobile version