Bersinergi dan Selalu Bersilahturahmi, Bhabinkamtibmas Jalin Kebersamaan Dengan Danramil Dan Camat Di Kantor Kelurahan

Gunungpuyuh – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Karamat Bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Bripka Siregar Bersilahturahmi kepada Dengan Forkopincam terlihat pada gambar Bripka Siregar berbincang dengan Danramail serta camat Gunungpuyuh Dalam rangka menjalin sinergitas 3 pilar, Sabtu (08/07/2023).

Kebersamaan mereka demi mewujudkan terus Sinergitas 3 pilar yaitu pemerintahan Tni dan Polri, merupakan cerminan atau wujud nyata sinergitas TNI-Polri dan Pemeritahan yang selalu digembor gemborkan oleh para pimpinan baik yang ada ditubuh TNI maupun ditubuh Polri sendiri.

Kapolresta Sukabumi Kota AKBP . Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief S.H.,M.H. menerangkan bahwa Kami memerintahkan Anggota untuk berkolaborasi dengan Anggota TNI maupun pemerintahan untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, seperti contoh Bhabinkamtibmas bersama Bapak Danramil Beserta camat dikantor Kelurahan Karamat yang selalu kompak bersinergi dalam setiap kegiatan di Diwilayahnya.

Exit mobile version