Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Hotel diwilayah Binaanya, Demi terwujudnya Sinergitas Dan Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Polsek Gunung Puyuh- Bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat bersama Babinsa Kelurahan Karamat Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Sambang Satpam Hotel Fresh di Jl. Bhayangkara Kota Sukabumi, Sabtu, (08.07.2023).

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat Bersama Babinsa Kelurahan Karamat melaksanakan kegiatan sambang dan berkunjung kepada pam swakarsa atau Satpam di Pos Satpam Hotel Fresh Jl. Bhayangkara Kota Sukabumi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area hotel.

Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak partisipasi dari anggota satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas bisa menjadi mitra kamtibmas Polri dalam memeliharan keamanan secara swakarsa.

Selanjutnya Bripka Siregar dan Pelda Manullang Memberikan Nomor Kontaknya agar bilamana terjadi gukamtibmas dilingkungan Hotel dapat langsung menghubunginya.

Kordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dengan menghubungi nomer telepon yang sudah diberikan, ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kemitraan dengan kelompok pam swakarsa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Exit mobile version