Kapolsek Citamiang Sambang dan Dialogis ke Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. bersama Anggota Polsek Citamiang Sambangi jalin Silaturahmi ke Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang Jl. Otista Gg. Pertiwi Rt. 003 Rw. 001 Kelurahan Citamiang Kecitamiang Citamiang Kota Sukabumi. Sabtu, (08/07/2023).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H., dan dihadir Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang, Anggota Intelkam Polsek Citamiang Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang, Pengurus Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang

Kegiatan tersebut dalam menjalin Silaturahmi dan Perkenalan diri Kapolsek Citamiang kepada Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang beserta seluruh Pengurus Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang dalam rangka penyampaian Pesan Kamtibmas untuk membangun dan menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Exit mobile version