Bhabin Desa Kawungluwuk Polsek Tanjungsiang Polres Subang Monitoring Wisata Bukit Pamoyanan Pada Masa Liburan Idulfitri 1444 H

POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Kawungluwuk Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar Aiptu Riky Kurniawan melaksanakan monitoring dan himbauan kamtibmas di Wisata bukit pamoyanan.

Dalam kegiatannya menyampaikan agar tetap terjaga keselamatan pada Pengunjung, pelaku usaha dan masyarakat sekitar wisata bukit pamoyanan, dalam Rangka Antisipasi C3, serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Pk Bhabin Melaksanakan Kegiatan monitoring dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, pengelola dan pelaku usaha Wisata bukit pamoyanan yang terletak di Kp. Sudi, Desa Kawungluwuk, Kecamatan, Sabtu 29 April 2023.

Kegiatan Tersebut dalam Rangka Antisipasi C3 Serta Gangguan Kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di Wisata Bukit Pamoyanan.

Kapolres Subang AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Tanjungsiang menyampaikan bahwa Pk Bhabin melaksanakan Kegiatan Rutin monitoring dan himbauan Kamtibmas kepada Objek Wisata yang ada di wilkum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, guna mencegah adanya C3 serta gangguan kamtibamas lainnya yang ada di wilkum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran wisata mandiri di pihak Keamanan Wisata, Penjual dan masyarakat untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wil hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang”, ujar Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana.

Exit mobile version