Bhabin Sumurkondang Klari, Hadiri Kegiatan Pembinaan Poktan Bina Keluarga Remaja Dari BKKBN

Polres Karawang,- Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang menghadiri kegiatan Pembinaan Poktan Bina Keluarga Remaja dari BKKBN di Desa Sumurkondang, Klari, Karawang. Selasa (22/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si mengarahkan kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat.S.H untuk selalu menugaskan anggotanya ada di tengah masyarakat baik dari segi kegiatan apapun di wilayahnya.

Turut hadir Saeful Azis Kepala Desa Sumurkondang, Sujana Sekdes Sumurkondang, Peltu Suryadi HW Babinsa, Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas, Kepala BKKBN kec. Klari Ibu Hj. Titin, Para staf BKKBN, Para kader posyandu desa sumurkondang.

Kegiatan pembinaan poktan Bina Keluarga Remaja dengan Tema “Peran Orang Tua Dalam Pola Asuh Remaja Masa Kini” yang di hadiri oleh perwakilan ibu-ibu yang ada di wilayah desa sumurkondang.

“Kegiatan Bina keluarga remaja adalah suatu kelompok/wadah kegiatan yang terdiri dari keluarga mempunyai usia remaja usia 10-24 tahun bagi usia masa kini,” kata Aipda Ali Nurdin.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version