*Bhabinkamtibmas Berhasil Menengahi Permasalahan Antar Warga di Desa Serangmekar*

Ciparay 10 Agustus 2023 – Pada hari Rabu Tanggal 09 Agustus 2023 Pukul 21.30 WIB, Bripka Andi Joharudin Irsyad, Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar, Polsek Ciparay, telah berhasil dengan cepat menyelesaikan permasalahan perselesihan antar warga yang dapat berpotensi memunculkan konflik fisik. Tindakan cepat Bripka Andi dalam menangani situasi ini telah mencegah terjadinya baku pukul antara dua pihak yang terlibat.

Permasalahan ini bermula dari kesalahpahaman antara dua orang warga yang berpotensi memicu pertikaian fisik. Melalui pendekatan persuasif dan dialog yang baik, Bripka Andi mampu mendengarkan kedua belah pihak, memahami sudut pandang masing-masing, dan membantu meredakan ketegangan yang ada.

Dengan kerjasama yang erat antara Bripka Andi dan masyarakat Desa Serangmekar, permasalahan tersebut berhasil diselesaikan dengan damai. Bripka Andi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih mengutamakan dialog dan penyelesaian masalah melalui jalur kekeluargaan guna mencegah konflik serupa di masa mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengapresiasi upaya Bripka Andi Joharudin Irsyad dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Serangmekar tetap aman dan kondusif. Kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat adalah modal utama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai.

Kami mengajak seluruh masyarakat Desa Serangmekar dan wilayah sekitarnya untuk terus menjaga kerukunan serta melaporkan segala potensi konflik kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditangani dengan bijaksana dan cepat. Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan Bripka Andi sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita.

Kepolisian Sektor Ciparay siap memberikan layanan dan perlindungan terbaik untuk masyarakat. Mari bersama-sama menjaga kedamaian dan keselamatan kita semua.

Exit mobile version