BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA PATROLI CEK POSKAMLING DI DESA SUKAMANAH KEC.CISAAT

Cisaat – Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat bersama Babinsa Koramil Cisaat melaksanakan patroli bersama. Dalam patroli, petugas melaksanakan kontrol sejumlah poskamling yang ada di wilayahnya,Minggu malam (16/7/2023).

Pos kamling yang dikunjungi yaitu di wilayah Desa Sukamanah Petugas yang datang di pos kamling bergabung dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam memberikan pesan kamtibmas.

Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan terhadap curanmor. Selain itu mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Cisaat Akp Deden Sulaeman, S.H., M.H. mengatakan tindakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas patroli bersama Babinsa merupakan wujud keakraban dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Cisaat.

Selain itu sebagai pendukung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat berpatroli dan kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungan,” Ujar Deden.

Exit mobile version