Bhabinkamtibmas Desa Cikeris Hadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Para Warga Kurang Mampu di Desa Cikeris

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Desa Cikeris Aiptu Pepep Mulyana bersama dengan Kepala Desa Cikeris Dasep Sopandi,SH menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk para warga yang kurang mampu yang dilaksanakan di Balai Desa Cikeris, Sabtu (27/05/2023).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT ) tersebut di Balai Desa Cikeris tersebut dibayarkan sebesar Rp.900.000.- yang diterima oleh para warga yang kurang mampu yang berjumlah 30 orang,sedangkan bantuan sosial ini bersumber dari Dana Desa tahun 2023.

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut,nampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan pendampingan dan monitoring agar dalam pelaksanaan pembagian berjalan aman dan kondusif.

Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman menyampaikan pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial pada setiap Desa di Wilayah Hukum Polsek Bojong akan tetap kita monitoring dan Awasi Pelaksanaannya, dengan menempatkan Personil pada saat Penyaluran Bansos dan tetap melakukan Koordinasi kepada Kepala Desa.

“ Untuk memastikan pembagian Bansos di Wilayah Hukum Polsek Bojong berjalan aman dan Kondusif serta tepat sasaran, kita tempat kan Personil untuk melakukan monitoring dan mengawasi Pelaksanaan Penyalurannya. “ Ungkap Ipda Budiman, SH Kapolsek Bojong, Sabtu 27/05/2023.

Exit mobile version