Kapolsek Bojong Hadiri Pisah Sambut Danramil Darangdan di Aula Kecamatan Bojong

Purwakarta – Kapolsek Bojong Polres Bojong Ipda Budiman, SH hadiri acara pisah sambut Danramil Darangdan di Aula Kantor Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta,Jumat (26/05/2023).

Selain Kapolsek Bojong Turut Hadir dalam kegiatan tersebu Camat Bojong Heru Agus Rinyanto S.STP, M.Si,unsur Muspika Kec. Bojong, para Kepala Desa se – Kec. Bojong, beberapa Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Bojong.

Dalam Sambutannya Danramil lama Kapten Arm Deny Kristian menyampaikan Rasa terima kasih atas Kerjasamanya dan mohon maf apabila ada hal – hal yang kurang berkenan selama berdinas di Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya Sambutan Danramil yang baru Kapten I Komang Sutrisna menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Danramil yang lama dan mohon Dukungan serta kerjasamanya dalam menjalankan tugas agar dapat Berjalan dengan Baik.

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolsek Bojong mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama selamat Bertugas di tempat yang baru. Kemudian kepada Danramil yang baru, mengucapkan selamat datang dan selamat berugas, semoga menjadi mitra yang solid.

” Sebuah dinamika sebuah mutasi perpindahan jabatan di dalam TNI-Polri,selamat jalan dan sukses di tempat yang baru untuk Kapten Arm Deny Kristian dan selamat datang untuk Kapten Arm I Komang Sutrisna,mari kita laksanakan tugas kemasyarakatan bersama sama agar tetap terpelihara sinergitas TNI Polri dan dapat memelihara Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojong dalam keadaan aman dan kondusif “Jelas Ipda Budiman, Jumat (26/05/2023).

Exit mobile version