Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot melaksanakan sambang ke Pos Yandu 14 Kp Bojong Asih Dayeuhkolot

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu H Dadang Suryana melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada warga Binaannya di Pos Yandu 14 Kp Bojong Asih Rw 14 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung. Selasa (8/8/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat dan kader PKK untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga memantau kegiatan Ibu ibu kader PKK yang sedang melaksanakan penimbangan dan imunisasi balita, Pemberian makanan tambahan PMT buat balita dan lansia berupa bubur kacang hijau di Pos Yandu 14 Kp Bojong Asih Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan ibu dan anak

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “ tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya dan sambil pemantauan perkembangan balita sebagi bentuk pencegahan stunting”.pungkasnya

Exit mobile version