Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Kec Banjar Polres Banjar Polda Jabar Hadiri Giat Monitoring Forum Konsultasi Publik ( RKP)tahun 2023 tingkat Kelurahan Mekarsari

Banjar Beritatandas.id- Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- kali ini Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka Setiawan,S.H, melaksanakan monitoring dan menghadiri Giat forum Konsultasi Publik (RKP) pendataan awal Regsosek Oleh tim Fasilitator dari Badan Pusat Statistik Kota Banjar, Senin 15/05/2023.

maksud dan tujuan untuk Pencocokan data penduduk miskin antara pihak BPS dan Para ketua RT/RW masing-masing di Aula kelurahan Mekarsari Kota Banjar.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan beberpa pesan- pesan kamtibmas, kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut,

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda tertepan polri, memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan”.

Kami menghimbau ” waspada jam – jam rawan ketika masyarakat beraktifitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tingglakan, bijak dalam ber media sosial, jangan mudah dengan informasi hoaks,” ucap bhabin.

” Harapan kami bahwa mengajak masyarakat dapat menjaga kondusifitas keqmanan di lingkunganya, dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri dalam hal Emergenci,, ” pungkasnya. ( wan )

Exit mobile version