BHABINKAMTIBMAS DESA PARUNGSEAH SAMBANGI KARANG TARUNA

Bhabinkamtibmas Desa Parungseah sambangi Karang Taruna yg sedang berkumpul, Jum’at 14 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Desa Parungseah sambangi para anggota Karang Taruna yang sedang berkumpul pada saat melaksanakan monitoring di wilayah nya.

Bripka Deden Zefri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Parungseah selalu aktif dalam monitoring di wilayah nya, dimana pada saat melaksanakan giat tersebut tidak lupa Unruk sambangu para warga nya yang sedang beraktivitas dan berkumpul. Bripka Deden juga selalu bertanya bagaimana tentang keadaan di Desa Parungseah mulai dari pagi sampai malam hari dan selalu mendengarkan keluhan-keluhan dari para warga nya.

Bripka Deden Juga selalu memberikan himbauan-himbauan tentang Kamtibmas agar para warga nya selalu memperhatikan dan melaksanakan apa yang menjadi arahan-nya tersebut, dengan demikian warga dan lingkungan Desa Parungseah selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabinkamtibmas selalu melekat di masyarakat di wilayahnya masing-masing agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.

Exit mobile version