BHABINKAMTIBMAS DESA SUDAJAYAGIRANG MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang melaksanakan Kegiatan Baksos Kepada Warga yang membutuhkan pada hari Senin 26/06/2023

Bhabinkamtibmas Ds Sudajaya Girang Bripka Thomas Susanto melaksanakan kegiatan Baksos kepada warga Desa Palasari Rt 019/010 Ibu iis yang dimana sudah berkoordinasi Dengan RT setempat dan sudah dilakukan sambang sebelum nya. pada giat tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan memberikan saran kepada RT dan tokoh masyarakat agar selalu memperhatikan warga nya baik dalam keadaan apapun dikarenakan warga harus mendapatkan perhatian yang sama, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat dan pemuda agar selalu mewaspadai lingkungan sekita karena sudah mendekati Hari Raya Idul Adha sekaligus akan memperingati HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan, S. H mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.

Exit mobile version