BHABINKAMTIBMAS DESA SUDAJAYAGIRANG SAMBANGI TOKOH AGAMA

Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang melaksanakan sambang kepada Tokoh Agama di Kp. Palasari Rt 21/06 pada hari Senin 26/06/2023

Bhabinkamtibmas Ds Sudajaya Girang Bripka Thomas Susanto melaksanakan sambang kepada tokoh agama yaitu Bpk Hafid Sebagai Tokoh Agama di Kp Palasari Rt 21/06 Ds Sudajayagirang, dimana dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan juga pesan – pesan kepada tokoh agama agar selalu senantiasa memberikan arahan keagamaan kepada warga masyarakat Ds Palasari terutama kepada pemuda setempat dengan tujuan menciptakan Kp. Palasari menjadi Kp. Yang toleran sesama warga. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dimana sudah mendekati Hari Raya Idul Adha sekaligus akan memperingati HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan, S. H mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.

Exit mobile version