Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada ketua Rt.01/07 Desa Sukakarsa.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Aipda Ahmad Suherman melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada ketua Rt.01/07 Desa Sukakarsa sdr. Dian tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. (Minggu 07 mei 2023)

“Aipda Ahmad Suherman menyampaikan akan terus mengingatkan pentingnya menjaga Harkamtibmas kepada RT ( rukun tetangga) karena RT adalah pemerintahan terkecil yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, RT adalah ujung tombak ekonomi dan ketahanan masyarakat yang harus sering dilakukan pembinaan maupun penyuluhan menuju RT tangguh dan siap menjadi kepanjangan tangan pemdes dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat serta tangguh mampu menjaga lingkungan nya dari ancaman gangguan kamtibmas.

“Ditempat yang sama ketua RT sdr. Dian menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 07 mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Exit mobile version