Bhabinkamtibmas Desa Wargakerta Polsek Sukarame Aiptu Imam Santoso melaksanakan kegiatan Sambang/silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Wargakerta.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari minggu 07 mei 2023 pukul 09.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Wargakerta Polsek Sukarame Aiptu Imam Santoso melaksanakan kegiatan Sambang/silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Wargakerta.

Wargakerta Bhabinkamtibmas Desa Wargakerta Aiptu Imam Santoso melaksanakan kegiatan sambang /silaturahmi ke tokoh Masyarakat Desa Wargakerta Kec. Sukarame sebagai giat Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan kordinasi dan komunikasi untuk menyerap serta menampung aspirasi harapan serta saran dari tokoh.(07 mei 2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh dan memberikan informasi serta himbauan tentang perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Wargakerta yang kondusif namun tetap waspada untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas dalam tahapan pemilu serentak 2024 ,kita terus latih dan bina kekuatan linmas yang ada di Desa untuk kesiapan pamswakarsa.

Sambang Desa ini adalah upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

tokoh masyarakat H. Ahid menuturkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat Desa Wargakerta kami merasa nyaman dan aman, terima kasih jajaran Polsek Sukarame yang selalu sinergis denganin unsur tokoh.

Sukarame, 07 mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Exit mobile version